Senin, 18 Mei 2015


2. Muhammadyah bengkulu, Pembentukan struktur di atas didasarkan pada prinsip perampingan struktur namun kaya fungsi yang diharapkan dapat mengoptimalkan laju koordinasi dan pembentukan iklim organisasi yang well-informed.; praktis, hanya ada lima departemen dan satu biro yang diharapkan mampu mengakomodir pemenuhan visi dan misi BEM REMA UMB 2010-2011 serta manajemen operasional internal dan eksternal organisasi yang dibutuhkan. Total Pengurus BEM REMA UMB 2010-2011 di awal Kepengurusan berjumlah 72 orang.

Cita-cita perubahan bangsa ini jelaslah merupakan tugas besar yang hanya mampu diusung oleh orang-orang besar, besar jumlahnya, besar kompetensinya, besar pula komitmennya. Itulah yang mendasari pentingnya penguatan tim kepengurusan ini sebelum atau bahkan pada saat menjalani hari-hari penuh karya, terutama penguatan loyalitas, rasa kepemilikan, dan soliditas tim. Prinsip organisasi untuk selalu menjunjung tinggi terbentuknya iklim organiasis yang berbasis persaudaraan dan kekeluargaan terasa begitu berat diterapkan. 






3.   UNIVERSITAS BENGKULU
universitas bengkulu.. Sampai sekarang kita masih kekurangan tenaga pengajar untuk beberapa program studi yang ada di Unib, ujar Rektor Universitas Bengkulu, Zainal Muktamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar